Sabtu, 12 Agustus 2017

TIPS PINTAR BELANJA ONLINE ANTI KECEWA | Gak Perlu Takut Kalap Belanja Online | Gaya Berbusana Modis dengan Online Shop | Fashion Dewinta is Here 082327584422

TIPS PINTAR BELANJA ONLINE ANTI KECEWA | Gak Perlu Takut Kalap Belanja Online | Cara Mudah Pastikan Barang Sesuai Gambar | Fashion Dewinta is Here 082327584422


 

Hampir seluruh wanita suka belanja online. Cukup duduk, browsing barang yang kamu mau, transfer, dan barang yang kamu inginkan sampai. Tapi, pernah gak sih merasa kecewa karena barang yang kita beli tidak sama dengan barang yang ada pada gambar? Bagaimana cara mengatasinya? Yuk simak tips berikut:

1. Teliti
Warna yang tidak sama antara barang asli dengan yang ada di katalog atau foto adalah masalah yang paling sering terjadi dalam berbelanja online. Tipsnya kamu bisa bertanya secara jeli dan juga teliti kepada si penjual apakah warna yang tertampil di katalog atau foto sudah sesuai dengan warna aslinya atau berapa persen kemiripannya. Jangan ragu bertanya ya pada penjual!

2. Kualitas Produk Tak Sebagus Gambar Katalog
Jangan berharap terlalu tinggi dalam berbelanja online. Tidak semua barang yang dijual murah memiliki kualitas yang bagus. Setiap penjual pasti akan memajang foto yang paling bagus.

3. Bahan Kurang Bagus
Kamu harus tahu betul bahan apa yang digunakan. Cobalah untuk mengetahui bahan-bahan yang biasa digunakan. Jadi kamu bisa bertanya bahan apa yang dipakai oleh si Penjual.

4. Harga Terlalu Mahal
Supaya gak terlalu rugi, kamu bisa cari online shop yang satu kota dengan kamu. Sehingga ongkos kirimnya akan lebih murah.

5. Terpercaya
Mulai lah berhati-hati karena memang banyak sekali penipuan yang bermoduskan online shop. Cobalah untuk beralih berbelanja online via Marketplace karena biasanya mereka menjamin keamanan transaksinya.

https://www.bukalapak.com/p/fashion-wanita/jilbab-2571/instan/8q6la6-jual-instan-jillbab-sevenbee?promoted_configuration=

 https://www.tokopedia.com/jualalatquantum/instan-jilbab-sevenbee?n=1

6. Jual Kembali Jika Tidak Sesuai Ekspektasi
Untuk kamu yang sering kecewa dengan barang hasil berbelanja online, kamu bisa menjual kembali barang-barangmu yang ‘salah’. Sehingga kamu bisa kembali membeli barang-barang yang ‘tepat’ dari hasil penjualannya. 

FASHION DEWINTA IS HERE !!!





Zenna Instant khimar simple dari bahan sifon babydoll 2 layer, cantik banget layernya, berpotongan persegi panjang dg sudut di kanan dan kiri. Tanpa pet antem jd cocok untuk muka chubby, So..Lovely must have khimar..
UNLIMITED. Produksi kita terbatas untuk menjaga ke exclusiv an ZENNA INSTAN ini..Jangan sampai kehabisan ya cantik

Tanya boleh via DM
Pemesanan Chat Admin 082327584422

https://www.tokopedia.com/jualalatquantum/jilbab-zenna-instan-pet-antem
#khimar #khimarpet #khimarinstan #khimardoublelayer #khimarsegiempat #khimarmurmer #khimarsifon #khimarbabydoll #khimarmurah #jualkhimar #khimarsyari #jualjilbabmurah #jualjilbabjogja #jualjilbabpati #olshijabmurah #olshijabpati #khimarcantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar